Saturday, September 25, 2010

Resident Evil AFter Life


Akhirnya kemarin gue pergi nonton RE After Life 3D juga. yeayy senang nya hahaha :D
gue emang penggemar film zombie. Salah satunya adalah RE ini. Gue nonton yang 3D karena ini film pertama RE yang ada 3D dan gue penasaran. hehe

RE 4 ini katanya ceritanya itu mirip sama game nya. (gue ga tau soalnya ga main gamenya haha) Cerita film ini juga ada sambungan dari RE 3 sebelum nya. Menurut gue film ini keren dengan efek-efek 3D nya. memang secara alur cerita film ini tuh kurang bagus soalnya terakhirnya ngegantung banget dan adegan Zombie nya hanya sedikit :( semoga masih ada lanjutan nya film ini. :)


Seandainya adegan zombie nya diperbanyak pasti bakal jadi perfect ini film nya. dan di film ini juga banyak adegan Slow Motion nya tapi menurut gue justru bagus ada Slow Motion nya karena kalau ga da Slow Motion nya 3D nya jadi kurang berasa jadi memang film ini Bagus untuk efek 3D nya

filim ini gue kasih nilai 8/10.
Pokoknya wajib nonton dah buat yang pecinta zombie haha. Tapi, saran dari gue ya kaalu mau nonton mendingan nonton yang 3D soalnya efek Slow Motion dan ceritanya kurang seru dan berasa kalau nonton yang ga 3D.

Setelah nonton film ini gue jadi kepikiran gimana ya kalau di dunia ini pada jadi zombie? *serem*
gue bingung kalau di Indonesia gue mau ambil senjata dimana? ga ada pistol. apa pasrah aja?
gue juga jadi kepengen banget bikin film pendek tentang zombie. Mudah-mudahan aja terwujud haha :)

3 comments:

  1. Bukannya bagus kalo adegan zombienya dikit? gw malah suka yang afterlife,soalnya banyak actionnya :3

    ReplyDelete
  2. kalau menurut gue ajdi kurang berasa lah kalau zombie nya dikit hahaa. kan resident evil itu harusnya tentang zombie. :)

    ReplyDelete
  3. sayang sekali gue blum nonton bung...blm bisa review...

    ReplyDelete